Sukses


Jumpa Kroasia, Pique Peringatkan Spanyol soal Rakitic

Bola.com, Bordeaux - Bek tim nasional Spanyol, Gerard Pique, memprediksi matchday ketiga fase Grup D Piala Eropa 2016 kontra Kroasia, di Noveau de Bordeaux, Selasa (21/6/2016), bakal berlangsung sengit. Menurut Pique, hal itu terjadi karena Kroasia memiliki pemain sekelas Ivan Rakitic.

Saat ini La Furia Roja berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi enam angka hasil dari dua kemenangan. Sementara itu, Kroasia membayangi di bawahnya dengan raihan empat poin hasil satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Laga nanti juga menjadi ajang reuni bagi Gerard Pique dan Ivan Rakitic. Namun, kedua pemain Barcelona itu akan beradu sebagai lawan pada laga tersebut.

"Dia adalah pemain yang sangat bagus dan mampu beradaptasi sesuai dengan kebutuhan tim. Untuk Kroasia, dia bermain di belakang penyerang. Jelas, perannya tak banyak terlibat di lini pertahanan," kata Pique.

"Akan tetapi, dia bisa merebut bola dan memberikannya ke kotak penalti. Dia juga bisa mencetak gol yang ditunjukkannya pada pertandingan terakhir. Jadi, kita berbicara soal pemain kelas dunia yang juga pribadi yang baik," ucap penggawa Barcelona itu.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer