Sukses


Spanyol Kalahkan Ceska, Tensi Pique dan Ramos Mereda

Bola.com, Marseille - Kemenangan timnas Spanyol atas Ceska 1-0 pada laga perdana Grup D Piala Eropa 2016, Senin (13/6/2016), membawa dampak positif dalam skuat La Furia Roja, khususnya mengenai hubungan antara bek Gerard Pique dan Sergio Ramos.

Ramos dan Pique memang sering kali melancarkan perang urat syaraf di media. Hal itu tak lepas dari rivalitas panas di antara klub yang mereka bela, Ramos bersama Real Madrid dan Pique dengan Barcelona.

Pique seringkali melakukan berbagai tingkah negatif untuk mengolok-olok para pemain Real Madrid. Merasa tak terima sebagai kapten karena timnya dipermalukan seperti itu, Ramos pernah menyebut bahwa Pique bukanlah pemain yang patut menjadi contoh.

Namun, perseteruan panas tersebut tampaknya mereda saat Pique menceploskan bola ke dalam gawang Ceska yang dikawal oleh kiper Petr Cech semalam.

Keduanya tampak harmonis ketika melakukan selebrasi. Ramos melompat ke bahu Pique dan saling meluapkan kegembiraan. Indikasi ini menunjukkan pada publik hubungan mereka mulai membaik. Ada hal lain yang menguatkan sinyal keduanya sudah akur. Ramos dan Pique saling follow di Twitter beberapa saat setelah pertandingan.

Kemenangan ini mengantar timnas Spanyol sementara berada di posisi puncak klasemen Grup D Piala Eropa 2016 dengan meraih tiga poin. Adapun, Ceska menghuni posisi ketiga dengan nilai nol.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Diego Simeone dan 7 Legenda Lazio yang Tak Boleh Dilupakan

Video Populer

Foto Populer