Sukses


Tantan Nilai Persib Lebih Tajam dengan Sistem 3 Striker

Bola.com, Bandung - Striker lokal andalan Persib Bandung, Tantan mengaku kerja sama Tim Pangeran Biru dari waktu ke waktu semakin membaik. Pemain asal Lembang ini pun
mengapresiasi kinerja tim, meski kondisi lapangan latihan yang tidak ideal seperti saat uji coba di Sukabumi belum lama ini.

Tantan yakin performa Persib bakal trengginas saat berlaga di penyisihan Grup A Piala Presiden 2015, sama seperti saat mereka berjaya di ISL 2014 silam.

"Walaupun saat berlaga uji coba di Sukabumi tidak didukung kondisi lapangan yang memadai tapi secara permainan kami sudah bagus. Apalagi kalau kami didukung dengan lapangan yang berkualitas, performa tim otomatis akan lebih baik lagi," ujar Tantan, Rabu (26/8/2015) di Bandung.

Menurut Tantan, perbaikan tim secara teknis selama melakukan lima laga uji coba, sudah mulai terlihat. Pemilik nomor punggung 82 ini, mengharapkan ke depannya kerja sama tim bisa terus ditingkatkan jelang Piala Presiden nanti.

Tantan menilai kolaborasi Zulham Zamrun-Tantan-Atep di lini depan amat menyengat. Ditambah Illija Spasojevic, Tantan yakin lini depan Maung Bandung lebih tajam lagi.

Persib juga masih punya kartu truf pemain veteran M. Ridwan. Ia pun bisa diberdayakan untuk menguatkan sisi menyerang Persib."Siapa yang nantinya akan diturunkan di sektor depan saya serahkan ke pelatih. Namun pastinya siapapun yang dimainkan saya yakin tidak akan mengurangi ketajaman kami," ujar Tantan.

Seperti diketahui dalam laga uji coba di Sukabumi lawan tim Tovo FC Sukabumi Selection, Senin (24/8/2015), pelatih, Djadjang Nurdjaman bereksperimen menempatkan trio Zulham-Tantan-Atep. Bahkan dalam uji coba itu Persib menang 1-0. Banyak peluang tercipta, sayang tidak terkoversi menjadi gol karena buruknya kondisi lapangan.

Baca Juga:

Manajemen Persib Belum Sodorkan Kontrak Baru ke Pemain

Persib Juara Grup A Piala Presiden? Djanur: "Bisa!"

Zulham Zamrun Tak Perkuat Persib di Piala Presiden?

Video Populer

Foto Populer