Sukses


Manajemen Persib Belum Sodorkan Kontrak Baru ke Pemain

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung hingga saat ini belum menyodorkan kontrak baru kepada seluruh pemain, tim pelatih, dan ofisial, padahal seluruh elemen yang ada di Tim Pangeran Biru sudah berlatih dan mempersiapkan diri untuk bertarung di turnamen Piala Presiden 2015.

Belum disodorkannya kontrak baru tersebut diakui pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman."Seluruh pemain belum dapat kontrak baru. Belum ada pembicaraan sama sekali dengan manajemen. Tidak tahu kapan akan ada pembicaraan soal kontrak," ujar Djanur, begitu Djadjang Nurdjaman biasa disapa.

Djanur berharap dalam waktu dekat manajemen sudah melakukan pemanggilan kepada seluruh anak asuhnya sehingga bisa menambah motivasi tersendiri bagi Firman Utina cs. dalam mempersiapkan diri jelang Piala Presiden.

"Mudah-mudahan minggu depan sudah dapat kontrak baru, atau lebih cepat dua atau tiga hari ke depan harus sudah jelas semuanya," imbuhnya.

Dengan belum adanya kontrak baru, Djanur mengaku tidak bisa menerapkan aturan ketat terhadap para pemain. Seperti latihan fitnes Sabtu (15/8) sore, sebanyak enam pemain absen karena sakit dan ada keperluan.

"Dedi sakit, yang lainnya izin karena ada keperluan. Ya saya tidak bisa apa-apa karena memang mereka belum terikat kontrak," ungkapnya.

Pemain yang absen pada sesi latihan sore di gedung fitnes, yakni Deden Natshir (kiper), Dedi Kusnandar, Firman Utina, Ahmad Juprianto, Yandi Sofyan Munawar, dan Zulham Zamrun.

Di sisi lain, striker asing Persib, Ilija Spasojevic, optimistis Maung Bandung mampu memperbaiki semua kekurangan di sisa waktu yang ada.

"Kami percaya dengan program yang diberikan pelatih. Sekarang kami sedang berupaya menaikkan performa. Jadi, wajar kalau sekarang pemain tidak dalam performa terbaik," jelasnya.

Pemain asal Montenegro ini mengaku ketika Persib berhadapan dengan Arema Cronus di laga ekshibisi dalam rangka HUT Arema (11/8/2015) masih jauh dari level top. "Saya masih terus menaikkan kondisi fisik. Mudah-mudahan saat Piala Presiden mulai kondisi fisik saya sudah fit 100 persen," harap pemilik nomor punggung 87 ini.

Baca Juga :

Persib Sedang Pikirkan Cara Membuat Penonton Senang

Zulham Zamrun Tak Perkuat Persib di Piala Presiden?

Legenda Persib Robby Darwis: Uang, SEA Games, Konflik Sepak Bola

Video Populer

Foto Populer