Sukses


Usai PJS, Asisten Pelatih Semen Padang Jadi Sopir Pribadi

Bola.com, Padang - Setelah Piala Jenderal Sudirman berakhir, tim pelatih dan pemain Semen Padang bisa diibaratkan tak punya pekerjaan lagi. Itu karena kontrak mereka dengan tim Kabau Sirah ikut berakhir begitu tugas di Piala Jenderal Sudirman rampung.

Dari tim pelatih, Nilmaizar, Delfi Adri, Weliansyah, dan pelatih kiper Zulkarnain Zakaria memang tercatat sebagai karyawan aktif di PT Semen Padang. Namun, tak serta-merta seusai melakoni Piala Jenderal Sudirman mereka kembali ngantor di perusahaan semen tertua di Indonesia itu.

Nilmaizar dan tim pelatih ditugaskan di PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) yang notabene anak perusahaan PT Semen Padang selaku pengelola klub.

"Kalau kembali ke PT Semen Padang harus ada surat dari PT KSSP. Jika belum ada surat itu kami masih bertugas di PT KSSP bukan di PT Semen Padang," ujar Delfi Adri, asisten pelatih Semen Padang.

Untuk mengisi waktu luang sembari menunggu kebijakan pihak terkait, mantan pelatih Semen Padang U-21 itu saat ini lebih banyak menyempatkan diri berkumpul bersama keluarga serta tetap menjaga kondisi fisik.

"Belakangan saya mencoba profesi baru sebagai sopir pribadi anak saya. Saya mengantar dan menjemput mereka saat pergi dan pulang sekolah," sambung ayah tiga putri ini diiringi tawa.

Hanya, meski tidak ada aktivitas latihan, ia mengaku tetap masuk kantor bersama pelatih lain untuk membahas dan mengevaluasi penampilan pemain usai turnamen.

"Nantinya hasil evaluasi akan kami serahkan ke manajemen Semen Padang sebagai bentuk pertanggungjawaban dan langkah ke depan dalam mempersiapkan tim," kata Delfi.

 

Video Populer

Foto Populer