Sukses


Kim Jeffrey dan M. Ridwan Belum Pasti Bertahan di Persib 2017

Bola.com, Bandung - Munial Sport Group, agen pemain yang menaungi Kim Jeffrey Kurniawan dan M. Ridwan (kiper), mengungkapkan dua pemainnya itu belum pasti jadi bagian Persib Bandung pada kompetisi 2017. Hal itu disampaikan CEO MSG, Muly Munial.

"Kami akan memastikan dulu rencana pelatih Djadjang Nurdjaman, apalagi sudah masuk pemain-pemain baru seperti Dedi Kusnandar. Jadi, apakah Kim masih ada di konsep pelatih atau mengisi bangku cadangan terus, itu yang akan menjadi pertimbangan kami," ujar Muli dari MSG saat dihubungi pada Selasa (27/12/2016).

Muly mencontohkan M. Ridwan selama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo lalu belum pernah sekalipun mengawal gawang tim Maung Bandung.

"Ridwan sudah saatnya diprioritaskan jadi kiper utama. Di Persib ada Made Wirawan dan Natshir, persaingannya cukup ketat juga," ujar Muly.

Muli menjelaskan kedua pemainya tersebut tidak mempermasalahkan nilai kontrak selama ini, namun dengan hadirnya pemain-pemain baru ke Persib, posisi keduanya sebagai pemain inti akan semakin sulit. "Bagi pemain persoalan nilai kontrak sudah cukup fair, yang penting bagaimana soal bermainnya nanti," ucapnya.

Khusus untuk Ridwan, lanjut Muly, sudah ada dua klub yang berminat bila memang Persib tidak memperpanjang kontrak kiper muda itu.

"Kalau Kim memang masih satu tahun lagi, tapi dia akan bicara dulu dengan manajemen soal masa depannya sementara Ridwan, masa kontraknya memang sudah habis," jelasnya.

Seperti diketahui, manajemen Persib melalui pelatih Djadjang Nurdjaman baru memastikan empat pemain yang dilepas, yakni David Laly, Dias Angga Putra, Taufiq, dan Yandi Sofyan Munawar.

Manajemen dan pelatih Persib kabarnya baru berencana melakukan pertemuan final hasil evaluasi pada Rabu (28/12/2016) dan keputusan soal skuat Persib 2017 akan terlihat jelas pada 2 Januari 2017. Kabarnya, tiga kiper Pangeran Biru akan tetap dipertahankan, termasuk Kim Jeffrey Kurniawan.

 

Video Populer

Foto Populer