Sukses


Cetak 4 Gol untuk Persib, Kim Jeffrey Kurniawan Belum Puas

Bola.com, Bandung - Kim Jeffrey Kurniawan tampil apik saat Persib Bandung meladeni Persipura Jayapura, Sabtu (12/11/2016) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pemain blasteran Jerman-Indonesia itu mencetak gol pertama Persib lewat tendangan berkelas, setelah memanfaatkan umpan Sergio van Dijk. Dalam laga pekan ke-27 tersebut, Maung Bandung mengalahkan Persipura 2-0. Gol kedua Persib dicetak oleh Sergio van Dijk melalui sundulan.

Kemenangan tersebut disambut gembira oleh Kim Jeffrey. Dia meyakini momen tersebut akan membuat Persib semakin solid dan kuat untuk menatap laga tersisa di TSC.

Sejauh ini, Kim Jeffrey sudah mencetak empat gol dari 22 penampilan. Jumlah itu membuatnya jadi pencetak gol terbanyak di Persib urutan ketiga setelah Sergio van Dijk (6) dan Vladimir Vujovic (5).

Ia tidak menampik bermain kembali di Stadion Si Jalak Harupat membawa motivasi tersendiri karena mendapat dukungan langsung dari puluhan ribu bobotoh fanatik Maung Bandung.

"Kami ingin semua menang pada sisa laga di TSC. Mudah-mudahan kami semua bisa menjaga tren positif, walaupun saat melawan Persipura cukup sulit menang karena Persipura adalah salah satu tim bagus di Indonesia," kata Kim.

Diakui Kim, kerja keras, disiplin, dan fokus menjadi kunci bagi dirinya bisa membawa Persib menang. "Disiplin yang tinggi dalam bermain, saya pikir itu yang membuat kami bisa menang, tapi yang penting setiap main saya selalu berupaya 100 persen agar Persib menang," jelasnya.

Kim juga berharap tren positif Persib terus berlanjut, terutama untuk memenangi semua pertandingan kandang yang tersisa. Pekan depan, Persib Bandung akan menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (19/11/2016).

 

Video Populer

Foto Populer