Sukses


Persib Belum Pastikan Zulham Zamrun dan Yanto Basna Bertahan

Bola.com, Bandung - Persib Bandung hingga saat ini belum memberikan kepastian penyerang sayap Zulham Zamrun sebagai kekuatan tim Maung Bandung pada kompetisi ISL 2017.

Hal itu ditegaskan Manajer Persib, Umuh Muchtar disela-sela Kongres Tahunan PSSI 2017 yang dilangsungkan di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1/2017).

Bahkan, Umuh mengungkapkan peluang pemain asal Ternate itu gabung ke Persib masih 50:50. Itu semakin menipisnya peluang Zulham kembali ke Persib. Umuh yang biasa disapa Pak Haji ini sempat menyatakan peluang Zulham 75 persen tetap di Persib.

"Zulham belum ada keputusan. Dia masih fifty-fifty. Tunggu saja, nanti akan jelas kalau sudah waktunya," seloroh Umuh sambil tersenyum.

Tak hanya itu Umuh pun menyinggung soal Rudolfo Yanto Basna, yang ternyata belum tentu bergabung ke Maung Bandung, ketika ditanya soal kelanjutan pemain asal Papua. "Basna belum tentu juga. Lihat saja nanti," ucap Umuh singkat.

Sebelumnya, Umuh memastikan bahwa Yanto Basna akan tiba Minggu (8/1/2017) dan mengklaim sudah menemui kesepakatan. Namun, pemain terbaik di turnamen Piala Jendral Sudirman itu masih belum terlihat.

Soal Zulham, sempat terjadi miskomunikasi antara manajemen dengan si pemain. Persib sempat mencoret Zulham dari daftar pemain musim 2017 karena eks pemain Mitra Kukar itu belum juga memberikan kepastian.

Karena menunggu terlalu lama, pelatih Djadjang Nurdjaman memutuskan Zulham tak masuk dalam daftar. Tapi, dua hari kemuadian manajemen Persib Bandung kembali berkomunikasi dengan Zulham dan mempertimbangkan keputusan pencoretan.

Video Populer

Foto Populer