Sukses


Persik Butuh Pemain Senior untuk Angkat Mental Bertanding

Bola.com, Kediri - Kehadiran pemain senior sangat dibutuhkan [Persik Kediri](2883002 "") untuk mengarungi Liga 2 mendatang. Hal itu jadi hasil evaluasi yang dilontarkan pelatih Persik, Bejo Sugiantoro, pasca laga uji coba kontra Perseru Serui.

"Saya amati tim ini sangat membutuhkan kehadiran pemain senior untuk kompetisi nanti. Kami akan maksimalkan jatah pemain senior sesuai regulasi," tutur Bejo Sugiantoro.

Namun, pelatih yang pernah jadi kapten Persebaya itu tidak mau terburu-buru mencari pemain senior. "Kami lihat dan tunggu dulu regulasinya. Jika memang sudah ada kepastian regulasinya, kami baru merekrut pemain senior sesuai kebutuhan tim," ucap Sugiantoro.

Saat ini tim Macan Putih telah memiliki dua sosok senior ,yakni Heri Tedi Setiawan (kiper) dan Oktavianus (sayap kiri). Saat uji coba lalu, juga hadir pemain senior, Jaya Hartono.

"Kami harus cermat memilih pemain. Lima pemain nanti harus benar-benar mumpuni dan menjadi motor tim. Kami sudah punya beberapa pemain incaran. Kami tinggal memanggilnya jika semua sudah pasti," ujarnya.

Aksi anak-anak muda Persik memang terlihat canggung saat menjamu Perseru lalu. Mereka kurang berani adu badan atau pamer teknik di lapangan.

"Saya lihat pergerakan pemain sering tidak lepas. Pemain seolah minder dengan pemain Perseru. Ceritanya akan lain bila ada pemain senior yang bisa memotivasi di tim Persik saat ini," tutur Sugiantoro.

 

Video Populer

Foto Populer