Sukses


Manajer Persib Pastikan Bobotoh Bisa Lihat Latihan Perdana Essien

Bola.com, Bandung - Michael Essien bakal memulai latihan perdana bersama Persib Bandung dalam waktu dekat. Gelandang asal Ghana itu diperkirakan akan berlatih bersama tim asuhan Djadjang Nurdjaman, pertengahan pekan ini.

Legenda hidup Chelsea itu sudah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang pada Senin (27/3/2017), setelah melakukan penerbangan dari London, Inggris. Pemain berusia 35 tahun akan berangkat ke Bandung pada Selasa (28/3/2017).

"Hari ini Senin dia datang. Namun, tidak akan ada acara khusus untuk menyambut kedatangan dia," kata Umuh Muchtar kepada wartawan.

Saat ditanya soal tempat latihan perdana Essien bersama skuat Persib, Umuh enggan membeberkan lebih detail. Ia juga memastikan bahwa latihan Tim Maung Bandung akan tetap terbuka untuk bobotoh saat mantan pemain Timnas Ghana itu mengikuti latihan perdana.

"Latihan tetap terbuka (meski ada Essien), tetapi saya minta tempatnya yang aman," kata Umuh menuturkan.

Persib memiliki beberapa tempat latihan alternatif untuk mengakomodir banyaknya suporter yang ingin melihat aksi Essien pada latihan perdana. Mulai dari Lapangan Lodaya, Kota Bandung dan Lapangan Progresif, Soekarno-Hatta, Bandung.

Video Populer

Foto Populer