Sukses


Persik Kediri Bidik Kembali ke Kasta Tertinggi

Bola.com, Kediri - Optimisme tinggi diusung manajemen Persik Kediri di kompetisi Liga 2 2017. Dengan semboyan Menembus Batas Juara, Macan Putih berkoar siap menerkam semua lawan baik di penyisihan grup hingga babak lanjutan.

"Pemain Persik diciptakan untuk menang. Tapi mereka harus punya mental juara. Main di kandang harus menang. Di kandang lawan juga harus menang," kata Walikota Kediri, Abdullah Abubakar pada launching tim di Stadion Brawijaya Kediri, Rabu (12/4/2017) malam.

Dengan tekad Menembus Batas Juara, lanjut Abdullah Abubakar, anak asuh ditarget harus promosi ke Liga 1 musim depan.
"Dengan materi ini, Persik harus kembali ke habitatnya berkiprah di Liga 1 musim depan. Semua elemen harus mendukung cita-cita ini," ujar Abdullah Abubakar.

Peluncuran tim yang juga diisi hiburan dengan menghadirkan bintang tamu dangdut Via Valen ini dijejali ribuan Persikmania. Tak ayal, pagar pembatas penonton dengan panggung pun sempat roboh karena tak mampu menahan dorongan manusia yang merangsek ke depan. Namun insiden ini tak mengganggu acara.

"Saya belum tahu kekuatan tim-tim lainnya. Tapi saya berharap bisa mewujudkan ambisi manajemen dan publik Kediri yang rindu klub ini bisa bermain di kasta tertinggi Indonesia," tutur Bejo Sugiantoro, pelatih kepala Persik.

Video Populer

Foto Populer