Sukses

Tandang Rasa Kandang ala Persib di Markas PS TNI

Bola.com, Cibinong - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, merasa timnya akan seperti bermain di kandang saat menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (22/4/2017). Tiga poin pun jelas menjadi target Maung Bandung di laga pekan kedua Liga 1 2017 itu.

Persib bertandang ke markas PS TNI, Stadion Pakansari yang terletak di Cibinong, Jawa Barat. Seperti halnya saat bermain di Pakansari pada laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017, Djadjang Nurdjaman optimistis Persib akan mendapatkan dukungan penuh dari bobotoh yang datang dari Bogor dan juga Bandung.

"Pada pertandingan kedua ini kami harus bertandang ke Pakansari. Namun, kami merasa seperti bermain di kandang sendiri pada pertandingan besok. Bakal banyak suporter kami datang ke Stadion Pakansari," ujar Djanur dalam keterangan pers jelang pertandingan, Jumat (21/4/2017).

Kendati merasa seperti bermain di kandang, Djadjang Nurdjaman tak ingin Persib meremehkan PS TNI. Adanya pelatih baru dan sejumlah pemain asing  dan hasil imbang 2-2 yang diraih PS TNI di laga pertama adalah bukti bahwa Manahati Lestusen dkk. bukan tim yang bisa dianggap remeh.

Namun, Djadjang pun menegaskan bahwa Persib datang untuk membayar kegagalan meraih poin maksimal di laga perdana saat menjamu Arema FC di Gelora Bandung Lautan Api. Tiga poin pun tetap menjadi incaran Maung Bandung.

"PS TNI yang sekarang berbeda dari yang sebelumnya dengan adanya pelatih  baru. Terbukti mereka bisa mencetak dua gol ke gawang Borneo FC, tim yang selevel dengan kami. Jadi PS TNI juga menjadi tim yang harus diperhitungkan," ujar Djanur.

"Sementara itu, kami datang dengan skuat yang siap untuk bermain. Kami hanya mendapatkan satu poin di laga pertama di kandang dan itu sebuah kerugian dan kami akan menebusnya di sini. Dengan seizin Allah kami akan meraih tiga poin di sini," lanjut Djadjang Nurdjaman.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer