Sukses


Persib Akan Jual Tiket Online Dimulai dari Laga Versus SFC

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan menjual tiket pertandingan melawan Sriwijaya FC, Sabtu (29/4/2017) di Stadion GBLA, Bandung, secara online. Pemesanan tiket dibuka pada Jumat (21/4/2017) di laman www.persib.co.id, mulai pukul 09:00 WIB dan akan ditutup pada Kamis 27 April pukul 23:59 WIB.

Harga yang dibanderol adalah untuk tribune timur, utara, selatan atas/bawah Rp 50 ribu, kemudian amping barat utara dan selatan atas/awa Rp 100 ribu, tribune barat atas Rp 150 ribu, dan VIP barat Rp 200 ribu. Panpel memberlakukan diskon 20 persen untuk pemegang kartu anggota Persib. 

Penjualan tiket secara online ini akan berlangsung untuk satu musim dengan dua opsi jalur khusus untuk komunitas. Para pemesan tiket untuk dapat memastikan keaktifan e-mail dan menuliskan secara benar, serta nomor identitas (KTP/SIM/Kartu Pelajar) yang masih berlaku. Sedangkan untuk membership Persib harus memastikan keaktifan nomor kartu.

Model pembelian tiket secara online sempat mendapat penolakan dari suporter karena mereka terbiasa mengkoordinasi tiket dari komunitas. Hal itu juga berkaitan dengan atraksi yang akan mereka bawakan dalam sebuah pertandingan.

Namun, setelah berdiskusi, suporter dan panpel mencapai kesepakatan. Pihak pengelola tiket Persib akan mengalokasikan sistem dan database khusus untuk komunitas.

Para pengurus komunitas nantinya akan mengisi data anggota masing-masing dan selanjutnya akan disosialisasi terkait mekanisme pemesanan tiket untuk jalur komunitas.

"Alhamdulillah, kami sudah sepakat untuk semua online. Kami akan terus memperbaiki dan mengembangkan sistem ini," ujar General Coordinator LOC Persib, Budhi Bram Rachman.

Video Populer

Foto Populer