Sukses


16 Peserta Danone Nations Cup Perebutkan 1 Tiket ke New York

Bola.com, Jakarta - Sebanyak 16 tim akan berkompetisi menjadi yang terbaik di putaran final nasional Aqua Danone Nations Cup (Aqua DNC) U-12 2017, 15-16 Juli. Tim pemenang akan mewakili Indonesia di final dunia Danone Nations Cup 2017 yang akan digelar di Red Bull Arena, New York, Amerika Serikat pada September 2017.

"Penyelenggaraan Aqua DNC tak hanya menjadi ajang kompetisi sepak bola di lapangan. Namun, memberikan nilai-nilai kebaikan hidup yang ditanamkan kepada para pemain melalui pengembangan pribadi mereka," ujar Manajer Marketing Aqua, Gistang Panutur.

"Nilai-nilai seperti sportivitas, fair play, keberanian, kejujuran, keakraban, dan antusiasme menjadi nilai-nilai kebaikan hidup yang diangkat dalam rangkaian turnamen Aqua DNC," ia melanjutkan.

Salah satu jebolan Aqua DNC yang kini berseragam Arema FC, Adam Alis, juga membagikan kisahnya terkait keikutsertaan dalam turnamen tersebut. Pemain yang pernah memperkuat klub Bahrain, Al-Riffa itu yakin pelaksanaan Aqua DNC 2017 akan melahirkan pesepak bola Indonesia masa depan.

"Aqua DNC membuka kesempatan lebar bagi saya untuk mewujudkan mimpi menjadi pemain sepak bola nasional. Saya yakin turnamen ini dapat melahirkan talenta-talenta sepak bola masa depan Indonesia," ujar jebolan AquaD NC 2003 yang juga menjadi Pemain Terbaik Piala Presiden 2017.

Selama 15 tahun pelaksanaan Aqua DNC di Indonesia, banyak pemain-pemain muda yang kemudian sukses mewujudkan mimpi sebagai pesepak bola profesional. Sebut saja Adam Alis, Andik Vermansah, Evan Dimas, Rasyid Bakri, Paulo Sitanggang, dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

Video Populer

Foto Populer