Sukses


Diego Costa Disarankan Pergi dari Chelsea dan Balik ke Atletico

Bola.com, Madrid - Bek Atletico Madrid, Filipe Luis, menyarankan kepada Diego Costa untuk pergi dari Chelsea dan kembali berseragam Los Rojiblancos. Luis yakin, Costa bakal bahagia bersama Atletico.

Penyerang 27 tahun tersebut ditebus Chelsea dari Atletico Madrid dengan nilai transfer yang mencapai 32 juta poundsterling (Rp 558 miliar) pada 1 Juli 2014. Bersama The Blues, Costa sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim.

Musim perdana Diego Costa bersama Chelsea berjalan mulus. Dia sukses mencetak 21 gol dari 37 pertandingan, sekaligus mengantarkan skuat London Biru menjuarai Premier League dan Piala Liga Inggris musim 2014-2015.

Tetapi, Costa gagal melanjutkan tren bagus itu pada musim lalu. Pemain berpaspor Spanyol tersebut hanya mampu mencetak 16 gol dari 41 pertandingan, dan gagal membawa Chelsea meraih satupun gelar juara.

Tampil melempem pada musim 2015-2016 dan mendapat kritikan pedas dari media Inggris, membuat Diego Costa disebut-sebut mulai tak betah berada di Stamford Bridge. Dia dikabarkan ingin kembali berseragam Atletico Madrid.

Filipe Luis yang pernah membela Chelsea pada musim 2014-2015 berharap hal tersebut bisa menjadi kenyataan. Pemain asal Brasil itu percaya, Costa bakal kembali menemukan ketajaman bersama Los Rojiblancos.

"Costa adalah pemain yang paling sering memberi saran sepanjang karier saya, dan saya mencintainya seperti saudara. Saya tidak pernah ragu jika dia akan sangat bahagia di Atletico," ucap Luis.

"Diego Costa merupakan pemain nomor 9 terbaik di dunia dan bisa menjadi yang lebih baik lagi tergantung pada apa yang dia lakukan di klubnya. Saya selalu ingin dia di tim saya, jadi semoga saya bisa kembali bermain bersamanya," papar Luis.

Sumber: Soccerrway

Video Populer

Foto Populer