Sukses


Diego Costa Masuk Rencana Conte di Chelsea

Bola.com, Wolfsburg - Manajer Chelsea, Antonio Conte, tak berniat melepas Diego Costa pada musim panas ini. Menurut Conte, pemain berpaspor Spanyol itu masuk dalam rencana jangka panjangnya.

Costa belakangan ini dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke mantan klubnya, Atletico Madrid. Hal itu terjadi setelah Presiden Los Rojiblancos, Enrique Cerezo, mengutarakan keinginannya untuk memulangkan Costa ke Vicente Calderon.

"Kami sangat menyukai Diego Costa. Saya merupakan salah satu penggemarnya. Kami sudah berbicara dengan Costa dan mengusahakan untuk membawanya kembali ke Madrid," kata Cerezo.

Namun, Atletico bakal gigit jari setelah Conte menyebut Costa akan masuk dalam rencananya di Stamford Bridge. Menurut Conte, Costa bahagia bermain untuk klub asal London Barat tersebut.

"Diego Costa adalah pemain kami dan dia merupakan pemain yang fantastis. Dia tetap bersama kami, dia sudah bekerja dengan sangat keras. Dia bahagia bisa bekerja dengan rekan setimnya dan juga bekerja dengan saya. Dia adalah pemain Chelsea," kata Conte.

"Dia adalah pemain penting kami. Pemain yang sangat kuat dan salah satu yang terbaik di dunia. Saya yakin, ketika dia menerapkan strategi kami maka dia akan mencetak banyak gol untuk kami," ujar manajer berpaspor Italia itu.

Costa bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2014. Hingga kini, pemain berusia 27 tahun itu sudah mengoleksi 36 gol dalam 78 penampilannya bersama The Blues.

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer