Sukses


Manchester City Segera Umumkan Transfer Gabriel Jesus

Bola.com, Manchester - Pemain asal Brasil, Gabriel Jesus, dikabarkan setuju untuk bergabung dengan Manchester City. Sebelumnya, pemain berusia 19 tahun ini dikaitkan dengan dua klub asal Spanyol, yaitu Real Madrid dan Barcelona.

Meskipun belum ada kejelasan mengenai harga sang pemain, City diperkirakan harus mengeluarkan uang sebesar 37 juta euro (Rp 545,26 miliar) untuk menarik Gabriel ke Etihad Stadium.

Dengan menerima tawaran dari City, Gabriel melewatkan peluang untuk bekerja sama dengan kompatriotnya di timnas Brasil, yaitu Neymar. Kedua pemain ini sedang membela Selecao pada ajang Olimpiade 2016 yang berlangsung di Rio de Janeiro, Brasil.

Gabriel memancing minat klub-klub Eropa setelah tampil apik bersama Palmeiras. pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut mencetak 19 gol dari 30 penampilan bersama klubnya. Sosok Pep Guardiola dinilai sebagai alasan Gabriel memilih tim Manchester Biru sebagai pelabuhan barunya.

Pemain berusia 19 tahun tersebut akan menjadi rekrutan keempat Guardiola di City setelah Ilkay Gundogan, Nolito dan Leroy Sane. Selain Gabriel, City juga dikabarkan akan mendapatkan penyerang asal Kolombia yang membela klub Atletico Nacional, yaitu Marlos Moreno.

Agen Moreno akan bertolak ke Manchester pada akhir pekan ini untuk menandatangani kontrak dengan City. Setelah itu, Moreno rencananya akan dipinjamkan terlebih dahulu ke klub Spanyol, Deportivo La Coruna, selama satu musim.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer