Sukses


Gabriel Jesus Beri Angin Segar Buat Manchester City dan Barcelona

Bola.com, Goiania - Penyerang masa depan timnas Brasil, Gabriel Jesus, memastikan bakal pergi dari Palmeiras. Pernyataan Gabriel tersebut seakan memberi angin segar buat Manchester City dan Barcelona yang tertarik mendapatkan jasanya.

City dan Barca memang gencar memburu tanda tangan pemain 19 tahun tersebut. Bahkan, kedua klub itu siap menggelontorkan dana besar demi bisa mengamankan servis Gabriel.

Manajemen The Citizens telah mengajukan 20 juta poundsterling atau setara dengan Rp 344 miliar untuk menebus Gabriel Jesus dari Palmeiras. Sementara itu, El Barca menawarkan mahar 19 juta euro atau setara Rp 285 miliar demi bisa meminang Gabriel.

Namun, Manchester City lebih berpeluang mendapatkan pemain bernama lengkap Gabriel Fernando de Jesus tersebut. Agen Gabriel, Cristiano Simoes, menyebut jika kliennya sudah semakin dekat berseragam Man City.

Hingga kini, Gabriel masih belum memutuskan kemana akan melanjutkan kariernya. Tetapi yang pasti, dia memilih untuk pergi dari Palmeiras, klub yang telah dibelanya sejak 2013.

"Masa depan saya akan segera diputuskan, keluarga saya, perwakilan saya, dan Palmeiras tahu di mana saya ingin pergi," jelas Gabriel.

"Fokus saya saat ini adalah bersama timnas Brasil, dan mempersembahkan medali emas Olimpiade 2016. Negosiasi hampir selesai, tetapi fokus saya di sini," lanjutnya.

Gabriel Jesus tampil gemilang bersama Palmeiras. Dia berhasil mencetak 26 gol dari 67 penampilan bersama Palmeiras dalam dua musim terakhir. Berkat performa apiknya itu, Gabriel tak hanya diincar klub-klub besar Eropa, namun juga mendapat kesempatan membela timnas Brasil di Olimpiade Rio 2016.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer