Sukses


Chelsea Ajukan Banding Terkait Kartu Merah John Terry

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan Sky Sports pada Senin (9/1/2017), telah mengajukan banding atas kartu merah yang diterima John Terry dalam laga babak ketiga Piala FA 2016-2017 melawan Peterborough United.

Pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (8/1/2017) tersebut John Terry hanya bermain selama 67 menit. Kapten The Blues itu diusir wasit Kevin Friend usai melanggar Lee Angol.

Namun, keputusan tersebut disayangkan oleh manajer Antonio Conte. Sebab, pria asal Italia itu beralasan Terry dalam posisi bukan sebagai orang terakhir dalam lini pertahanan Chelsea. Ketika itu, di belakang Terry memang ada Branislav Ivanovic.

"Anda harus menghormati keputusan wasit. Akan tetapi, pada kasus ini mungkin kami akan mengajukan banding atas situasi tersebut," kata Conte seusai laga.

Kartu merah tersebut menjadi yang kedelapan diterima John Terry sepanjang kariernya. Jika dirinci, pemain asal Inggris itu menerima tiga kartu merah tidak langsung dan lima kartu merah langsung.

Jika banding yang diajukan Chelsea tidak diterima, maka Terry akan melewatkan laga melawan Leicester City di King Power Stadium pada 14 Januari 2017. Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) diyakini akan menggelar sidang kasus Terry pada Selasa (10/1/2017).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer