Sukses


Kelechi Iheanacho: Manchester City Membutuhkan Gabriel Jesus

Bola.com, Manchester - Striker Manchester City, Kelechi Iheanacho, berharap Gabriel Jesus cepat pulih sehingga bisa kembali bermain. Menurut Ihenacho, terlepas dari performa gemilang Sergio Aguero, sosok Jesus tetap dibutuhkan oleh The Citizens.

Jesus menyita perhatian publik Etihad Stadium setelah resmi berseragam Manchester City pada Januari 2017. Penyerang asal Brasil itu mencetak tiga gol dan dua assist dari lima penampilan dalam ajang Premier League musim 2016-2017.

Apesnya, Jesus harus menepi dari lapangan hijau akibat cedera metatarsal pada Februari lalu.

"Kun (panggilan Aguero) bermain dengan baik, begitu pula Gabriel. Saya berharap dia cepat sembuh sehingga bisa kembali bermain karena tim sangat membutuhkan dia," ujar Iheanacho.

"Kami bekerja sama sebagai tim. Kami membutuhkan semua pemain dalam tim agar meraih gelar pada akhir musim," tutur striker asal Nigeria tersebut.

Kehadiran Jesus mengikis jatah bermain Iheanacho yang hanya sembilan kali menjadi starter dari total 22 penampilan dalam semua ajang musim ini. Namun, dia mengaku siap memberi kontribusi terbaik kapan pun mendapat kesempatan dari manajer Josep Guardiola.

"Bagian saya, setiap masuk ke lapangan, saya harus memberikan 100 persen karena semua pemain penting dalam tim," seru Iheanacho.

Manchester City saat ini menempati peringkat ketiga di klasemen sementara Premier League. Pada pekan ke-28, Manchester City bermain imbang tanpa gol ketika menjamu Stoke City.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer