Sukses


Manchester United Lirik Arjen Robben

Manchester - Manchester United dikabarkan mencari peluang merekrut bintang Bayern Munchen, Arjen Robben. Hal ini dilakukan setelah Manchester United gagal mendaratkan Ivan Perisic dari Inter Milan. 

Ini adalah kesekian Manchester United dikaitkan dengan pemain asal Belanda tersebut. Kini, peluang Manchester United terbuka lebar karena Bayern Munchen ingin "cuci gudang" pemain-pemain senior agar bintang muda mereka mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Berusia 33 tahun, Robben merupakan bintang utama Munchen. Berkali-kali dia mencetak gol penting bagi klub Bavaria tersebut. Namun, mantan pemain Chelsea itu juga sering cedera.

Nama Robben muncul karena usaha MU membeli Perisic tidak kunjung kesampaian. The Red Devils juga dikabarkan meminati winger Real Madrid, Gareth Bale.

Manchester United sudah membeli Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic di bursa transfer musim panas. Pasukan Jose Mourinho gagal memenangkan Piala Super Eropa setelah dikalahkan Real Madrid 1-2. Namun, mereka sukses menghajar West Ham United 4-0 pada laga pembuka Liga Inggris 2017/2018.

Video Populer

Foto Populer