Sukses


Roberto Firmino Terbebas dari Ancaman Sanksi FA

Bola.com, Liverpool - Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mengonfirmasi bahwa striker Liverpool, Roberto Firmino, tidak akan disanksi karena keributan yang terjadi dengan bek Everton, Mason Holgate pada babak ketiga Piala FA. Sebelumnya, Firmino dituding melontarkan hinaan bernada rasis.

Firmino dan Holgate terlibat friksi di babak pertama dalam laga Liverpool melawan Everton yang berkesudahan 2-1 di Anfield, 5 Januari 2018. Ketika itu, kedua pemain adu mulut setelah Holgate mendorong Firmino hingga terjatuh.

"Setelah mempertimbangkan semua bukti yang ada, kami menganggap tidak cukup untuk mengajukan tuntutan kepada Firmino," bunyi pernyataan FA.

"Namun, kami puas karena tuduhan dibuat dengan niat baik dari Holgate dan tidak ada dugaan bahwa ini adalah tuduhan palsu atau jahat yang disengaja."

FA mengumumkan keputusan ini setelah mewawancarai 12 pemain dan ofisial dari kedua tim. Namun, dari pengakuan mereka tidak satu pun yang mendengar kata-kata yang dituduhkan berbau rasial telah keluar dari mulut striker Liverpool tersebut.

Sumber: Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer