Sukses


Rossi Tetap Waswas Hadapi MotoGP Italia

Bola.com, Mugello- Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, masih mengkhawatirkan kondisi kesehatannya jelang balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (4/6/2017). The Doctor mengaku masih merasakan sakit saat menjalani sesi latihan bebas dan kualifikasi.

"Saya sempat merasa kesulitan karena merasakan sakit. Setiap hari saya selalu berusaha untuk melupakan hal itu," ujar Rossi dikutip dari situs resmi MotoGP, Sabtu (3/6/2017).

"Balapan besok bakal berjalan lebih berat dari biasanya. Namun, saya semakin baik dari hari ke hari," sambungnya.

Rossi bakal memulai balapan MotoGP Italia dari posisi kedua. The Doctor terpaut 0,239 detik dari rekan timnya, Maverick Vinales, yang menjadi rider tercepat dengan catatan waktu lap terbaik 1 menit 46,575 detik.

Hasil yang dicatatkan Rossi tersebut terbilang mengejutkan karena dia sempat terpuruk pada sesi latihan bebas pertama dan kedua yang berlangsung Jumat (2/5/2017). Saat itu, pemegang sembilan gelar juara dunia balap motor itu sempat terpuruk di posisi ke-15 dan 12.

Valentino Rossi baru kembali tampil kompetitif ketika sesi latihan bebas ketiga dengan menjadi rider tercepat. Mampukah The Doctor berjaya di kandang sendiri dengan kondisi yang belum 100 persen fit?

Video Populer

Foto Populer