Sukses

Marquez Hanya Libur Sepekan Setelah Jadi Juara Paruh Musim

Bola.com, Sachsenring - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tak punya waktu banyak untuk merayakan keberhasilan menjadi juara paruh musim MotoGP 2017. Dia hanya punya waktu sepekan untuk liburan sebelum kembali ke lintasan.

MotoGP 2017 sudah memasuki libur pertengahan musim. Para pebalap MotoGP akan kembali bersaing di Sirkuit Brno, Republik Ceska, pada 6 Agustus 2017.

Namun, Marquez tak bisa menikmati liburan tersebut terlalu lama. Setelah libur satu pekan, pebalap asal Spanyol berusia 24 tahun itu sudah turun ke lintasan untuk melakoni tes di Sirkuit Brno.

"Kami akan memiliki liburan yang pendek, mungkin hanya satu pekan, karena kami akan melakukan tes pada akhir bulan ini di Brno. Tes ini akan sangat penting untuk menghadapi paruh kedua musim 2017," ujar Marquez seperti dikutip Crash, Minggu (2/7/2017).

Marquez menjadi juara paruh musim MotoGP 2017 setelah memenangi balapan di Sirkuit Sachsenring, Jerman, akhir pekan ini. Dia mengasapi pebalap Monster Tech 3 Yamaha, Jonas Folger, yang menempati posisi kedua. Rekan tim Marquez, Dani Pedrosa, finis ketiga.

Dengan tambahan 25 poin dari Jerman, Marquez kini memimpin klasemen sementara pebalap MotoGP 2017 dengan koleksi 129 poin. Baby Alien unggul lima poin atas Maverick Vinales.

"Kami tahu semuanya sangat ketat. Semuanya berawal dari nol, tapi saya sudah berada di sini, jadi saya bahagia. Akan ada beberapa sirkuit di mana saya harus berjuang lebih keras, beberapa tidak, tapi kami akan terus mencoba," ungkap Marquez.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer