Sukses


Morbidelli: Rossi Meningkatkan Kemampuan Kami

Bola.com, Tavullia - Pebalap Moto2, Franco Morbidelli, mengakui kemampuannya sebagai pebalap terus meningkat selama berlatih di akademi pebalap milik Valentino Rossi, VR46 Academy. Tentunya sosok The Doctor juga berperan penting dalam hal tersebut.

 

Morbidelli mengatakan ada banyak hal penting yang dipelajari di VR46 Academy. Namun, ada satu hal yang membuat para pebalap binaan Rossi bisa terus mengembangkan kemampuan.

"Kemampuan sebagai pebalap akan sangat meningkat ketika Anda berlatih bersama VR46. Sangat sulit untuk menunjuk aspek yang spesifik, karena pengembangan pebalap adalah sesuatu yang terjadi selangkah demi selangkah," ungkap Morbidelli seperti dikutip Tuttomotoriweb, Minggu (20/8/2017).

"Kami berlatuh banyak hal penting. Tapi saya percaya hal yang paling penting yang membawa kami semakin lebih baik adalah tantangan."

"Kami memiliki kesempatan untuk berlatih dengan banyak pebalap, yang mana bisa kami lihat di trek pada hari Minggu. Bahkan, bersama Valentino Rossi. Ini jelas meningkatkan level kemampuan kami," tambahnya.

Morbidelli merupakan salah satu pebalap binaan VR46 Academy yang tampil pada ajang balap motor grand prix. Lorenzo Baldassari, Luca Marini, Francesco Bagnaia, Stefano Manzi (Moto2), Nicolo Bulega, Andrea Migno, dan Lorenzo Dalla Porta (Moto3) juga merupakan anak didik Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer