Sukses


4 Seri Terakhir MotoGP 2017 Untungkan Marc Marquez

Bola.com, Mantan pebalap Ducati, Alex Hofmann, menyatakan empat seri terakhir MotoGP 2017 sangat menguntungkan Marc Marquez. The Baby Alien memiliki rekor bagus pada empat seri tersebut, yaitu Motegi (Jepang), Phillip Island (Australia), Sepang (Malaysia), dan Valencia (Spanyol).

Marquez disebut-sebut sebagai kandidat terkuat peraih gelar juara dunia, terutama setelah tampil menawan pada paruh kedua MotoGP 2017. Marquez perlahan tapi pasti membuka jarak dengan para rival.

Marquez tengah memimpin klasemen sementara pebalap MotoGP 2017 dengan raihan 224 poin atau unggul 16 poin atas Andrea Dovizioso di posisi kedua. Maverick Vinalas berada di urutan ketiga, dengan terpaut 28 poin dari Marquez.

"Saya menjagokan Marquez untuk menjadi juara. Tak ada yang sedekat dia untuk bisa menjadi juara dunia saat ini," ujar Hofmann dikutip dari Speedweek, Kamis (5/10/2017).

"Salah satu yang menjadi keunggulan Marquez adalah dia memiliki rekor bagus pada balapan di luar Eropa. Sisa seri ini bakal menguntungkan Marquez," imbuh dia.

Marc Marquez dan pebalap MotoGP lainnya bakal memulai tiga balapan beruntun dari Sirkuit Motegi, Minggu (15/10/2017). Pebalap berusia 24 tahun tersebut memiliki modal bagus karena berhasil menjadi juara di Motegi musim lalu.

Video Populer

Foto Populer