Sukses


Arema Hanya Boyong 17 Pemain dari Malang

Bola.com, Malang - Rombongan Arema FC akan bergeser menuju Solo pada Jumat pagi (24/2/2017). Tim Singo Edan bakal jadi tim terakhir yang berangkat menuju venue perempat final Piala Presiden tersebut. Sebab, Cristian Gonzales dkk. memang memilih melakukan persiapan di Malang sebelum bersua dengan Sriwijaya FC pada Minggu (26/2/2017) di Stadion Manahan.

Yang menarik, Arema hanya membawa 17 pemain dari Malang. Mereka akan menggunakan kereta api dari Malang. "Total kami menyiapkan 20 pemain. Tapi, tiga pemain kan berada di timnas U-22. Mereka akan langsung ke Solo," kata pelatih Arema, Aji Santoso.

Tiga pemain muda yang akan berangkat lebih dulu adalah Nasir, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi. "Ketiganya akan berada di Solo sejak sore nanti (23/2/2017). Setelah latihan terakhir dengan timnas U-22 pada Kamis siang, mereka langsung berangkat. Sedangkan tim dari Malang akan bergabung besok," jelas mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Tim pelatih Arema FC baru mengumumkan siapa saja 17 pemain yang berangkat dari Malang pada sore nanti karena kondisi pemain baru dipantau setelah latihan terakhir di Stadion Gajayana, Malang, pada Kamis (23/2/2017) pagi. "Tapi, tidak akan banyak perubahan untuk komposisi pemain," tegas Aji.

Hal itu berarti para pemain yang dibawa memang sudah jadi langganan line-up dalam babak penyisihan Grup B Piala Presiden. Seperti Kurnia Meiga, Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi, Beny Wahyudi, Syaiful Indra, Ahmad Bustomi, Fellipe Bertoldo, Esteban Vizcarra, Dendi Santoso, Adam Alis, Cristian Gonzales dan sejumlah nama lainnya.

Arema berangkat menuju Solo dengan misi untuk lolos ke semifinal sehingga mereka memboyong komposisi terbaik untuk melawan Sriwijaya FC. Apalagi tim asal Palembang itu punya komposisi lini depan yang tergolong tajam.

 

Video Populer

Foto Populer