Sukses


Babak Perempat Final Piala Presiden 2017 Tanpa Perpanjangan Waktu

Bola.com, Jakarta - Babak perempat final Piala Presiden 2017 akan berlanjut ke adu penalti jika pertandingan berakhir imbang selama 90 menit. Hal itu berarti babak 8 besar Piala Presiden 2017 tidak mengenal babak perpanjangan waktu.

Tak adanya babak perpanjangan waktu pada babak perempat final itu diatur dalam regulasi pertandingan Piala Presiden 2017 pasal 7 poin 2.d yang berkaitan dengan durasi pertandingan.

"Apabila dalam waktu normal pertandingan berakhir imbang maka dilanjutkan dengan adu tendangan penalti," bunyi peraturan tersebut.

Regulasi babak perempat final ini berbeda dengan babak semifinal yang memakai format laga kandang dan tandang. Pada babak semifinal, pertandingan akan berlanjut ke babak perpanjangan waktu jika ada dua tim yang mencetak jumlah gol yang sama pada laga kandang maupun tandang.

"Jika tidak ada gol tercipta pada babak perpanjangan waktu maka pertandingan dilanjutkan dengan adu tendangan penalti," bunyi pasal 7 poin 3.d.

Babak perempat final Piala Presiden 2017 akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, 25-26 Februari 2017. Delapan tim yakni Persib Bandung, Mitra Kukar, Semen Padang, Arema FC, Sriwijaya, Semen Padang, Bhayangkara FC, dan Madura United akan bersaing untuk memperebutkan empat tiket ke babak semifinal.

Pertandingan antara Persib Bandung melawan Mitra Kukar akan membuka pagelaran babak perempat final Piala Presiden 2017 pada Sabtu (25/2/2017) pukul 18.00 WIB dan dilanjutkan pertandingan Pusamania Borneo FC kontra Madura United pukul 21.00 WIB.

Setelah itu, dua pertandingan lanjutan babak perempat finalĀ Piala Presiden 2017 yaitu Arema FC meladeni Sriwijaya FC pada Minggu (26/2/2017) pukul 18.00 WIB dan Semen Padang melawan Bhayangkara FC pada pukul 21.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer