Sukses


Semen Padang Optimistis Tatap Perempat Final di Solo

Bola.com, Padang - Hasil mengesankan yang diperoleh Semen Padang di babak penyisihan Grup 5 Piala Presiden 2017 menjadi perhatian tim-tim yang lolos ke fase perempat final.

Dengan menyapu bersih tiga pertandingan tanpa kebobolan dan memasukkan 12 gol, mengindikasikan Semen Padang sangat garang dalam setiap pertandingan.

Bukan tidak mungkin sebelum acara pengundian fase perempat final diselenggarakan di Jakarta pada Selasa (21/2/2017) sore tadi, tujuh tim lain berharap bisa menghindari pertemuan dengan tim urang awak.

Dari hasil undian itu, Bhayangkara FC jadi tim yang tidak bisa menghindar. Bhayangkara FC jadi lawan Semen Padang di perempat final di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017).

Asisten pelatih Semen Padang, Delfi Adri, mengatakan saat ini kondisi tim sangat kondusif. Seluruh pemain sangat siap menghadapi tim mana pun. "Kepercayaan diri pemain meningkat. Semangat mereka semakin berlipat di babak 8 besar nanti," ujarnya, Selasa (21/2/2017).

Semangat yang ada bukan hanya diperlihatkan pemain lama yang masih dipertahankan manajemen, namun juga pilar baru serta pemain yang berstatus seleksi, semisal Ko Jae-sung.

"Motivasi pemain sangat luar biasa. Saya lihat, mereka tidak takut dengan siapapun. Mereka yakin dengan kemampuan sendiri," lanjut mantan pelatih Semen Padang u-21 itu.

Delfi menilai dalam tiga pertandingan yang telah dilalui, Hengki Ardiles dkk. semakin padu. Koordinasi dan bentuk permainan meningkat dalam setiap pertandingan. "Mudah-mudahan tren bagus yang diperlihatkan Semen Padang selama ini bisa dipertahankan," kata Delfi Adri.

 

Video Populer

Foto Populer