Sukses


Prancis Terbuka : Indonesia Loloskan 9 Wakil ke Babak Kedua

Bola.com, Paris - Indonesia berhasil meloloskan sembilan wakil ke babak kedua Prancis Terbuka Super Series 2016. Wakil Indonesia yang akan tampil pada babak kedua, Kamis (27/10/2016), terdiri atas dua tunggal putra, dua ganda  putri, tiga ganda putra, dan dua ganda campuran. 

Dua tunggal yang lolos ke babak kedua adalah Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Anthony bakal menjalani laga berat karena langsung bertemu unggulan ketiga asal Denmark, Jan O Jorgensen. Adapaun Jonatan bakal meladeni perlawanan pemain Inggris, Rajiv Ouseph. 

Ganda putri meloloskan pasangan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari. Pasangan Greysia/Nitya lolos ke babak kedua seusai menundukkan ganda Prancis, Emilie Lefel/Anne Tran dalam pertandingan alot tiga gim 19-21, 21-11, 21-12, Rabu (26/10/2016). Pada babak kedua mereka akan meladeni ganda Taiwan, Chiang Mei Hui/Hsu Ya Ching. Adapun Della/Rosyita berjumpa dengan Jung Kyung-eun/Shin Seung-chan dari Korea.

Sektor ganda putra meloloskan tiga pasangan, yaitu Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dan ganda yang sedang diuji coba, Mohammad Ahsan/Berry Angriawan. Dari ketiga pasangan tersebut, Ahsan/Berry yang akan menghadapi lawan yang paling berat, yaitu Mads Conrad-Peterson/Mads Pieler Kolding dari Denmark. 

Sementara itu, Indonesia meloloskan dua ganda campuran ke babak kedua Prancis Terbuka. Mereka adalah Praveen Jordan/Debby Susanto dan Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti. Pada putaran kedua, Praveen/Debby bakal meladeni ganda Malaysia, Kian Meng Tan/Pei Jing Lai, sedangkan Ronald/Melati bakal berjibaku dengan pasangan Thailand, Bodin Isara/Savitree Amitrapai. 

Jadwal laga pemain Indonesia di babak kedua Prancis Terbuka, Kamis (27/10/2016): 

Rajiv Ouseph (Inggris) Vs Jonatan Christie
Chiang Mei Hui/Hsu Ya Ching (Taiwan)  Vs Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari 
Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi Vs Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh (Thailand)
Anthony Sinisuka Ginting Vs Jan O Jorgensen (Denmark) 
Kian Meng Tan/Pei Jing Lai (Malaysia) Vs Praveen Jordan/Debby Susanto 
Jhe-Huei Lee/Yang Lee (Taiwan) Vs Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon 
Mads Conrad-Peterson/Mads Pieler Kolding (Denmark) Vs Mohammad Ahsan/Berry Angriawan 
Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari Vs Jung Kyung-eun/Shin Seung-chan (Korea)
Bodin Isara/Savitree Amitrapai (Thailand) Vs Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti 

Video Populer

Foto Populer