Sukses


    3 Pemain Timnas Indonesia U-22 Jadi Bintang di Tribune Shah Alam

    Bola.com, Selangor - Tiga pemain Timnas Indonesia U-22 yang tidak tampil melawan Malaysia di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017), menjadi buruan selfie suporter. Tiga pemain tersebut adalah Marinus Wanewar, Muhammad Hargianto, dan Hansamu Yama Pranata.

    Ketiga pemain itu berada di tribune penonton karena terkena akumulasi kartu kuning. Pada jeda babak pertama, penonton langsung menghampiri ketiganya untuk mengajak berfoto. Dengan ramah, ketiganya memenuhi permintaan para suporter.

    Bahkan, Marinus sempat meladeni wawancara para wartawan. Dia terlihat sangat yakin Timnas Indonesia U-22 bisa menyingkirkan Malaysia di SEA Games 2017.

    "Luar biasa permainan teman-teman di babak pertama. Saya rasa kami bisa memang 1-0," ujar striker asal Persipura Jayapura tersebut.

    Sepanjang babak pertama, Hargianto dan Hansamu tidak bisa duduk dengan tenang menyaksikan teman-temannya bertanding. Bahkan mereka sempat melompat saat sepakan Febry Hariyadi mengancam gawang Malaysia.

    Sedangkan Marinus, yang menggunakan topi hitam lebih banyak, duduk. Dia terlihat sangat tenang menyaksikan Evan Dimas dkk. berjuang di lapangan.

    Sementara di tribune VIP, para petinggi PSSI juga datang memberikan dukungan langsung kepada Timnas Indonesia U-22 besutan pelatih Luis Milla tersebut. Di tribune VIP terlihat Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, mengenakan jaket putih merah.

    Di sampingnya ada Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha, juga terlihat hadir di Stadion Shah Alam, Selangor.

    Hingga berita ini diunggah, Malaysia sudah unggul 1-0 atas Timnas Indonesia U-22


    *Laporan langsung Cakrayuri Nuralam dan Faizal Fanani (Liputan6.com) dari Selangor, Malaysia

     

    Video Populer

    Foto Populer