Sukses


Barcelona Serius Buru Penyerang Muda Rennes

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan Sport.es sangat serius memburu tanda tangan penyerang muda Rennes, Ousmane Dembele. Manajemen Los Cules telah menyiapkan dana hingga Rp 144 miliar demi bisa mendapatkan tanda tangan pemain 18 tahun tersebut.

Barca mulai memantau perkembangan Dembele dalam dua tahun terakhir. Blaugrana pun semakin kepincut dengan kemampuan pemain asal Prancis tersebut setelah tampil impresif bersama Rennes pada musim 2015-2016.

Dari 19 pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini, Dembele berhasil mencetak sembilan gol di seluruh ajang kompetisi. Teranyar, dia sukses mengukir hattrick sekaligus membawa klubnya meraih kemenangan 4-1 saat bersua Nantes dalam laga pekan ke-29 Ligue 1 Prancis, 6 Maret 2016.

Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez serta tim pencari bakat, Urbano Ortega menyaksikan langsung penampilan Dembele dalam laga melawan Nantes. Melihat performanya tersebut, Barca bakal segera melakukan pembicaraan langsung dengan manajemen Rennes untuk mendapatkan Ousmane Dembele pada bursa transfer awal musim depan.

Dana 10 juta euro atau setara dengan Rp 144 miliar telah disiapkan manajemen klub Catalan untuk bisa menebus Dembele dari Nantes. Jika transfer tersebut berjalan lancar, Dembele akan langsung diproyeksikan untuk memperkuat tim senior Barcelona.

"Merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bisa memperkuat Barcelona. Liga Spanyol sangat kompetitif. Saya juga menyukai liga Jerman yang tampil menyerang," ucap Dembele seperti dilansir Sport.

"Saya terinspirasi oleh Neymar dan Lionel Messi. Mereka adalah pemain hebat. Saya coba mengikuti penampilan mereka dan meniru apa yang mereka lakukan selama latihan," lanjutnya.

Selain Barcelona, klub-klub besar Eropa lainnya juga tertarik dengan kemampuan Ousmane Dembele, mulai dari Liverpool, Manchester City, Chelsea, dan Atletico Madrid. Tak heran jika nantinya Dembele bakal menjadi salah satu pemain yang banyak diburu pada bursa transfer awal musim depan.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer