Sukses


VIDEO: Usain Bolt dan Novak Djokovic Puji Penampilan Jude Bellingham Bersama Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Legenda dunia olahraga dari cabang Sprinter, Usain Bolt dan Petenis Novak Djokovic, memuji penampilan luar biasa yang disajikan Jude Bellingham bersama Real Madrid musim ini.

Mantan raja lari cepat Usain Bolt bertemu dengan Bellingham di karpet merah menjelang acara Laureus World Sports Awards di Madrid, di mana sang gelandang Inggris memenangkan penghargaan World Breakthrough of the Year.

Kedua atlet ini melakukan kembali selebrasi gol Bellingham dengan tangan terbuka, yang terlihat lagi setelah Bellingham mencetak gol kemenangan dalam laga El Clasico di masa tambahan waktu melawan Barcelona.

Gol tersebut merupakan gol ke-21 Bellingham dalam musim pertama yang luar biasa di Madrid, yang bisa saja berakhir dengan meraih gelar La Liga dan Liga Champions bagi pemain berusia 20 tahun itu.

"Saya kira dia telah membuat banyak orang terkesan, bukan hanya saya," ujar Bolt.

"Ia serius, profesional, berdedikasi, sabar dan percaya bahwa kesempatan itu akan datang. Kesempatan itu datang di saat yang tepat dan ia menjadi penentu kemenangan," tambah Djokovic.

Pujian yang datang dari dua legenda dunia olahraga Usain Bolt dan Novak Djokovic tentu tidak lepas dari penampilan luar biasa Jude Bellingham bersama Real Madrid di musim pertamanya.

Video Populer

Foto Populer