Sukses


Cristiano Ronaldo di Ambang Penghujung Karier

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku akan siap menerima perubahan dalam kariernya, mengacu terhadap usia yang sudah menginjak 31 tahun. 

"Saya siap untuk menerima beberapa perubahan. Menurut saya, itu bukan masalah. Saya berusia 31 tahun, tetapi saya masih merasa baik Namun, saya menyadari pemulihan kondisi setelah pertandingan memang sudah tidak sama lagi," ujar Cristiano Ronaldo. 

"Sekarang terasa sedikit lambat, khususnya ketika menjalani pertandingan tiga hari sekali. Sangat mustahil bisa selalu berada di level terbaik, meskipun pada saat Anda muda. Jika saya menjalani ini dengan baik, saya akan memiliki karier yang panjang," ia menambahkan. 

Pernyataan ini diungkapkan Cristiano Ronaldo setelah meraih penghargaan Ballon d'Or 2016. Cristiano Ronaldo mengalahkan bomber Barcelona, Lionel Messi, dan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. 

Sepanjang 2016, Cristiano Ronaldo memang tampil gemilang. Ia sukses mengantarkan Real Madrid keluar sebagai juara Liga Champions, sedangkan, di level internasional, mantan pemain Manchester United tersebut mampu membawa tim nasional Portugal juara Piala Eropa. 

Sejak Januari 2016 hingga saat ini, Cristiano Ronaldo sudah menorehkan total 51 gol, dengan rincian 38 gol untuk Real Madrid dan 13 gol untuk tim nasional Portugal. Cristiano Ronaldo pun mengaku akan terus berusaha menjaga kondisinya agar berada di level terbaik. 

"Saya akan mencoba. Saya akan selalu berjuang. Tujuan saya sekarang adalah memenangi Piala Dunia Antarklub. Ini adalah trofi yang selalu ingin saya raih dan jika memungkinkan, gelar La Liga, Liga Champions, serta Copa del Rey. Saya ingin memenangi semuanya," harap Cristiano Ronaldo

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer