Sukses


Cristiano Ronaldo Berandai-andai Setim dengan Lionel Messi

Bola.com, Yokohama - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo berandai-andai bila bermain setim dengan striker Barcelona Lionel Messi. Jika hal itu terjadi, Ronaldo merasa akan meraih penghargaan individual lebih banyak ketimbang Messi.

"Akan sangat menarik bila melihat saya dan Messi bermain dalam satu tim. Saya pikir para pemain hebat harus bermain bersama-sama," kata Ronaldo.

"Jadi, jika kami bermain setim, saya mungkin akan meraih banyak penghargaan. Messi juga tidak akan tertinggal jauh dari saya. Semua orang tahu Messi adalah pemain hebat yang meraih lima trofi Bola Emas," lanjut Ronaldo.

Persaingan kedua pemain telah terjadi dalam satu dekade terakhir. Dalam sembilan penganugerahan pemain terbaik dunia, Ronaldo dan Messi selalu masuk nominasi tiga besar.

Ronaldo baru saja meraih penghargaan Ballon d'Or 2016 pada Senin (12/12/2016). Itu menjadi penghargaan kedua yang diterima Ronaldo dan jika digabungkan dengan titel FIFA Ballon d'Or, maka Ronaldo telah menerima empat trofi.

Sementara itu, Messi hanya berada di urutan kedua pada penghargaan kali ini. Sejauh ini, Messi sudah meraih lima trofi Bola Emas pada 2009, 2010, 2011, 2012, dan 2015.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer