Sukses


Barcelona Sanggah Rumor Ivan Rakitic ke Manchester City

Bola.com, Barcelona - Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre, menampik jika Ivan Rakitic akan hengkang ke Manchester City. Mestre justru menyebut Rakitic akan segera memperpanjang kontraknya bersama Barca. 

"Jika harus menanggap segala berita yang dipublikasikan, kami akan gila. Kami sedang menegosiasikan perpanjangan kontrak Rakitic. Kami puas dengan dia, baik sebagai pemain maupun pribadi," jelas Mestre. 

Barcelona terancam kehilangan Ivan Rakitic pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Gelandang asal Kroasia itu dikabarkan masuk daftar incaran manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Rakitic diproyeksi untuk menggantikan posisi Ilkay Gundogan di lini tengah The Citizens. Sebab, Gundogan harus absen hingga akhir musim ini akibat mengalami cedera lutut parah.

Rumor kepergian Ivan Rakitic dari Barcelona kian merebak, setelah sang pemain absen saat Barcelona ditahan 1-1 kontra Villarreal di El Madrigal pada laga pekan ke-17 La Liga, Senin (8/1/2017).

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, angkat bicara perihal absennya Ivan Rakitic saat melawan Villarreal. Enrique membantah jika mantan gelandang Sevilla itu bakal dilepas ke Manchester City pada Januari ini.

"Tugas saya adalah memilih skuat dan tim. Absennya dia (Rakitic) tidak ada hubungannya dengan rumor tersebut. Apa yang muncul di media, baik di Kroasia, Spanyol atau manapun, tidak benar," jelasnya.

Ivan Rakitic yang masih terikat kontrak bersama Barcelona hingga 30 Juni 2019, telah mencatatkan 21 penampilan di berbagai kompetisi musim ini. Dia mampu menyumbangkan tiga gol serta satu assist.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer