Sukses


Real Madrid Pernah Hampir Dapatkan Kylian Mbappe

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengemukakan fakta yang mengejutkan terkait penyerang muda AS Monaco, Kyilan Mbappe. Menurut Zidane, Mbappe pernah hampir berlabuh di Real Madrid. 

Kylian Mbappe sedang menjadi buah bibir di dunia sepak bola Eropa setelah tampil menawan bersama AS Monaco. Mbappe menjadi striker andalan AS Monaco dan mengantarkan klub tersebut ke babak perempat final Liga Champions setelah menyingkirkan Manchester City.

Mbappe mencetak masing-masing satu gol untuk Monaco dalam dua pertemuan mereka dengan Manchester City. Gol tersebut turut membantu kelolosan Monaco karena unggul agresivitas gol tandang.

Penampilan menawan Mbappe membuat klub-klub elite Eropa menjadikan striker berusia 18 tahun tersebut sebagai incaran pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, Zidane membuat pernyataan mengejutkan karena ia pernah hampir memboyong sang pemain ke Santiago Bernabeu ketika masih menjabat posisi direktur olahraga Real Madrid.

"Real Madrid pernah hampir mengamankan tanda tangan Kylian Mbappe. Namun ia memilih untuk tetap berada di Prancis dan bergabung ke AS Monaco.

"Saya sudah tahu kalau ia adalah pemain yang berbakat. Walaupun masih berusia muda, ia mampu menunjukkan hal yang fantastis," ujar Zidane.

Pernyataan Zidane tersebut menyiratkan kalau ia masih tertarik untuk mendatangkan Mbappe ke Real Madrid. Namun, Los Blancos harus bersaing dengan klub-klub top Eropa lainnya yang juga ingin mengamankan jasa sang pemain.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer