Sukses


Ikuti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Merintis Bisnis Hotel

Bola.com, Barcelona - Striker Barcelona Lionel Messi membeli sebuah hotel bintang empat di wilayah Sitges, 40 kilometer dari Barcelona. Dilansir Sport.es, Messi mengeluarkan dana 30 juta euro (Rp 445,91 miliar) untuk membeli hotel bernama MiM Sitges.

Messi merupakan satu di antara pesepak bola dengan pendapatan tertinggi di dunia. Selain dari profesinya, Messi juga menjadi ikon beberapa merek dagang terkenal yang membuat penghasilannya semakin melimpah.

Messi memanfaatkan hasil pendapatannya untuk mengembangkan bisnis properti, bersama sang kakak, Rodrigo. Perusahaan tersebut dikabarkan bernama Rosotel.

Kini, Messi berusaha memperluas jaringan dengan membeli Hotel MiM Sitges yang telah berdiri sejak 2013. Belum diketahui lebih lanjut apakah Messi akan mengganti nama hotel itu atau membiarkannya dengan nama Hotel MiM Sitges.

Hotel MiM Sitges memiliki 77 kamar dengan beberapa di antaranya menghadap langsung ke laut. Harga sewa kamar di Hotel MiM Sitges diperkirakan 250-300 euro per malam.

Messi bukan pesepak bola pertama yang menginvestasikan uangnya ke bisnis properti. Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, juga memiliki bisnis serupa bernama Pestana CR7 yang sudah berdiri di tiga kota besar, Funchal, Lisbon, dan Madrid.

Sumber: Sport, Daily Mail

Video Populer

Foto Populer