Sukses


Benzema Sulit Gambarkan Kehebatan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengaku sulit menggambarkan kehebatan Cristiano Ronaldo di lapangan. Bagi Benzema, Ronaldo adalah pemain yang luar biasa. 

Kapten timnas Portugal itu tak pernah berhenti menorehkan prestasi. Ronaldo berhasil membawa Los Blancos menyudahi musim ini dengan meraih dua trofi juara, yakni La Liga Spanyol dan Liga Champions.

Bukan hanya itu, dia juga mampu mencetak 42 gol dan 12 assist dari 46 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Dengan pencapaiannya tersebut, CR7 digadang-gadang akan meraih penghargaan Ballon d'Or dan The Best FIFA Men's Player 2017.

Namun dibalik penampilan gemilangnya, Cristiano Ronaldo tak lepas dari kritikan. Dia selalu mendahulukan pencapaian pribadi, ketimbang mengandalkan kerja sama tim dalam membobol gawang lawan.

"Saya tidak bisa berkata-kata, ketika saya mendengar namanya, saya hanya memiliki isyarat kekaguman. Dia sosok yang luar biasa. Kami saling mengerti di lapangan," ujar Benzema.

"Dia ingin menguasai bola, namun akan sangat sulit untuk mendapatkannya ketika dia berlari menggiring bola. Dia tidak egois di lapangan, tetapi jika dia memiliki bola, dia selalu ingin mencetak gol. Dan tiba-tiba, dia akan membuat saya mencetak gol," paparnya.

Dengan tambahan dua gelar tersebut, Cristiano Ronaldo telah meraih 11 titel juara dalam delapan musim terakhir berseragam Real Madrid.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer