Sukses

Marcelo Tambah Masalah Real Madrid Semakin Pelik

Bola.com, Madrid Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), melalui situs resminya, Rabu (13/9/2017), memberikan sanksi larangan bertanding dua laga kepada bek Real Madrid, Marcelo. 

Marcelo hmenerima kartu merah setelah menendang pemain Levante, Jefferson Lerma, di Stadion Santiago Bernabeu, 9 Agustus lalu. Laga tersebut berakhir 1-1. Levante berhasil unggul melalui gol yang dicetak Ivi Lopez pada menit ke-12. Sergio Ramos dan kawan-kawan baru bisa menyamakan skor pada menit ke-36 melalui Lucas Vazquez.

Marcelo bukanlah pemain yang sering mendapatkan kartu merah. Pemain asal Brasil tersebut terakhir kali menerima kartu merah pada musim 2010-2011.

Selain Marcelo, Real Madrid juga kehilangan Cristiano Ronaldo akibat kartu merah yang diterimanya ketika bersua Barcelona pada ajang SuperCopa Spanyol. Kapten timnas Portugal tersebut dianggap dengan sengaja mendorong wasit. Ronaldo dilarang bertanding selama lima laga. 

Akibat hukuman yang diterima Marcelo, Zinedine Zidane kembali dihadapkan pada situasi pelik karena ia juga kehilangan Karim Benzema akibat cedera hamstring. Marcelo akan absen ketika Real Madrid bersua Real Sociedad (17/9/2017) dan Real Betis (20/9/2017).

Sumber: RFEF, Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer