Sukses


Carvajal Ingin Gantikan Peran Sergio Ramos di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Dani Carvajal, ingin menggantikan peran Sergio Ramos sebagai kapten di timnya. Carvajal menilai jabatan kapten El Real merupakan tugas yang membanggakan.

Sejak kepergian Iker Casillas ke FC Porto pada 11 Juli 2015, jabatan kapten Los Blancos diserahkan kepada Ramos. Bek timnas Spanyol itu pun mampu memimpin rekan setimnya di lapangan dengan sangat baik.

Sergio Ramos berhasil membawa Real Madrid merengkuh tujuh gelar juara dalam dua musim terakhir, yakni satu trofi La Liga, satu titel Piala Super Spanyol, dua gelar Liga Champions, dua trofi Piala Super Eropa, dan satu titel Piala Dunia Antarklub.

Dengan usia yang telah menginjak 31 tahun, Sergio Ramos bakal pensiun dalam beberapa tahun ke depan, dan jabatan kapten bakal lowong. Dani Carvajal disebut-sebut sebagai salah satu kapten masa depan Real Madrid.

"Saya akan berbohong jika mengatakan saya tidak memikirkan jabatan kapten. Menjadi kapten Real Madrid adalah sesuatu yang semua orang impikan," ujar Carvajal.

"Namun, Anda harus memikirkan masa saat ini, Sergio Ramos adalah kapten dan jika hari itu tiba, akan menjadi waktu yang lama dari sekarang. Jelas saya akan senang (menjabat kapten Real Madrid)," lanjutnya.

Dani Carvajal baru saja memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid. Pemain 25 tahun tersebut akan tetap membela Los Blancos hingga 30 Juni 2022.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer