Sukses


Pelatih Levante Yakin Real Madrid Tak Alami Krisis

Bola.com, Madrid - Pelatih Levante, Juan Muniz, menertawakan anggapan publik yang menyebut Real Madrid sedang terpuruk. Muniz menegaskan skuat asuhan Zinedine Zidane itu akan selalu menjadi tim yang sulit dikalahkan.

Real Madrid akan bertandang ke markas Levante dalam pertandingan pekan ke-22 La Liga, di Stadion Ciutat de Valencia, Sabtu (3/2/2018) waktu setempat.

Akan tetapi, Madrid menatap laga melawan Levante dengan statistik negatif. Sergio Ramos dan kawan-kawan hanya meraih tiga kemenangan dari total tujuh laga terakhir di berbagai kompetisi. Dua pertandingan berakhir imbang, dan sisanya berujung kekalahan.

Torehan tersebut membuat Los Blancos diprediksi bakal kesulitan meraih tiga poin saat melawat ke markas Levante. Namun, Muniz tidak sependapat karena menurutnya Real Madrid memiliki kualitas skuat di atas rata-rata.

"Bagus memang melawan tim-tim besar saat mereka juga harus bermain di Liga Champions. Namun, krisis yang dialami klub-klub besar sedikit berbeda dengan yang dialami tim kecil," kata Muniz.

"Dengan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema, atau Isco, krisis yang dialami tentunya berbada. Kalah dalam pertandingan merupakan krisis bagi Real Madrid. Itu membuat saya tertawa. Mereka adalah salah satu dari tim terbaik dunia. Krisis yang dialami tentunya relatif," ujar Muniz.

Muniz menilai Real Madrid akan tampil terengginas jika dalam performa terbaik. Buktinya, Los Blancos mampu mengalahkan Valencia dengan skor 4-1 di Stadion Mestalla, Sabtu (27/1/2018).

"Ketika mesin bekerja dengan baik, itu terlihat di Mestalla ketika menang 4-1," lanjut Muniz.

Real Madrid memiliki catatan pertemuan impresif ketika bersua Levante. Dalam 10 bentrokan terakhir, Los Merengues mampu meraih laga dengan sembilan kemenangan dan satu kali imbang.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer