Sukses


    Bertandang ke Markas Sriwijaya FC, Persija Timpang Tanpa 3 Pilar

    Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta bertandang ke Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, untuk menghadapi Sriwijaya FC pada pekan ke-25 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Minggu (23/10/2016). Namun, Macan Kemayoran harus kehilangan tiga penggawa penting dalam pertandingan ini, Andritany Ardhiyasa, Amarzukih, dan Hong Soon-hak.

    Andritany Ardhiyasa menepi dari skuat inti bukan karena sang kiper dipanggil Timnas Indonesia yang tengah menjalani pemusatan latihan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, tapi karena cedera hamstring yang dialaminya dalam pertandingan kontra Arema Cronus, Selasa (18/10/2016).

    Absennya Andritany membuat Persija harus membawa dua kiper muda pelapis untuk menghadapi Sriwijaya FC. M. Rizky Darmawan akan menemani Reky Rahayu yang memang biasa menjadi pelapis Andritany dalam setiap laga yang dijalani oleh Persija jakarta.

    Macan Kemayoran juga kehilangan dua pilar di lini tengahnya. Amarzukih dan Hong Soon-hak yang selama menjadi andalan sebagai gelandang bertahan. Kedua pemain tersebut harus menjalani larangan bermain karena akumulasi kartu.

    Absennya dua jangkar ini membuat Pelatih Persija, Zein Alhadad, membawa enam pemain bertahan, dengan menambah Vava Mario Zagalo dalam skuatnya. Sementara di lini tengah hanya ada empat nama, yaitu Ramdani Lestaluhu, Sutanto Tan, Siswanto, dan Novri Setiawan.

    Sementara di lini depan, Zein Alhadad membawa kelima penyerang yang dimiliki Persija. Meski kehilangan pilar penting di palang pintu terakhir dan posisi gelandang bertahan membuat Zein Alhadad memilih memaksimalkan pemain-pemain di lini serang yang ada di kandang Sriwijaya FC itu.

    Tujuannya tentu agar ia punya banyak opsi strategi bermain. Pemain macam Rodrigo Tosi, bisa diplot sebagai gelandang untuk menjaga soliditas lini kedua yang timpang tanpa Amarzukih dan Hong Soon-Hak.

    Skuat Persija yang dibawa ke Palembang

    Kiper: M. Rizky Darmawan, Reky Rahayu

    Bek: Andik Rendika Rama, Maman Abdurahman, Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pacheco, Ismed Sofyan, Vava Mario.

    Gelandang: Ramdani Lestaluhu, Sutanto Tan, Siswanto, Novri Setiawan.

    Penyerang: Greg Nwokolo, Bambang Pamungkas, Rachmat Afandi, Emmanuel Kenmogne, Rodrigo Tosi.

     

    Sponsored by:

    Video Populer

    Foto Populer