Sukses


    Alfredo Vera Puas Rencana Persipura Berhasil saat Hadapi Arema

    Bola.com, Jayapura - Persipura Jayapura berhasil meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Arema Cronus di pekan ke-25 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (24/10/2016).

    Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera, puas strategi dan rencana timnya berjalan lancar meski tidak diperkuat sang kapten Boaz Solossa.

    Persipura menang 2-0 berkat gol pemain muda Osvaldo Ardiles Haay pada menit ke-54 dan dilengkapi gol yang dicetak Ricardinho pada menit ke-87. Persipura pun berhasil menggeser posisi Arema dari peringkat kedua klasemen TSC 2016 walau kini poin kedua tim sama-sama 46 poin dari 25 pertandingan.

    Tim asal Jayapura, Papua, itu berhasil meraih kemenangan kedua dalam empat laga kandang secara berturut-turut ini, tanpa kehadiran Boaz Solossa, sang kapten sekaligus pencetak gol terbanyak Mutiara Hitam sejauh ini, lantaran tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 20 hingga 26 Oktober 2016.

    Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera, tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya setelah melihat tim yang diasuhnya itu berhasil meraih kemenangan. Vera lea karena sebelum pertandingan, ia tampak khawatir karena kehilangan Boaz meski mengaku semua pemain lain siap untuk meraih kemenangan.

    "Semua berjalan sesuai rencana yang kami persiapkan. Kami menguasai jalannya pertandingan dan berhasil memenangi pertandingan ini. Arema punya beberapa menit untuk mencetak gol di pengujung babak kedua, tapi justru kami yang berhasil menambah gol. Semua pemain bermain dengan baik, semoga kami bisa terus bermain baik sampai turnamen berakhir," ujar Angel Alfredo Vera seperti dalam rilis yang diterima Bola.com.

    Keberhasilan meraih dua kemenangan dalam dua laga pertama dari empat laga kandang secara berturut-turut, jadi modal apik Persipura untuk menyapu bersih poin dalam empat laga kandang berikutnya. Selanjutnya, Persipura akan menjamu Sriwijaya FC (30/10/2016) dan Pusamania Borneo FC (5/11/2016) dalam dua laga terdekat. 

     

    Video Populer

    Foto Populer