Sukses


    Bek Impor Borneo FC Berikan Pujian untuk Persija Jakarta

    Bola.com, Samarinda - Bek impor Pusamania Borneo FC, Jad Noureddine memberikan pujian kepada Persija Jakarta. Ia menyebut tim ibu kota tersebut sebagai salah satu tim besar di pentas Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Maka itu, Noureddine enggan meremehkan Persija jelang bentrok melawan Borneo FC pada pekan ke-26 TSC 2016 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (29/10/2016). Pemain asal Lebanon itu juga tidak mau menjadikan kemenangan telak 3-0 atas tim Macan Kemayoran pada putaran pertama lalu sebagai patokan.

    "Persija temasuk tim besar. Memang benar dipertemuan pertama kami menang 3-0, tapi itu tidak bisa dijadikan acuan lagi karena saat itu pun kami harus bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan," ujarnya.

    Noureddine tak membantah jika Persija mempunyai pemain-pemain yang berkualitas termasuk para pemain anyar yang baru bergabung di putaran kedua seperti Greg Nwokolo dan Emmanuel Kenmogne.

    Namun begitu, pemain berkebangsaan Lebanon ini memastikan Borneo FC datang dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah di pertandingan sebelumnya menekuk PSM Makassar dengan skor telak 4-1.

    "Saya pikir pertandingan nanti akan berjalan dengan ketat karena Persija mempunyai pemain baru yang bagus sehingga kekuatan mereka berbeda dari sebelumnya," ungkapnya.

    Jad Noureddine memastikan semua pemain harus tetap fokus dan menjaga stamina. Pasalnya, pertandingan tandang kali ini menjadi perjalanan panjang bagi tim besutan Dragan Djukanovic itu.

    Seperti diketahui, setelah bertandang ke markas Persija di Solo, Pesut Etam langsung berangkat ke Papua menghadapi Persipura (5/11) dan setelah itu mereka harus terbang ke Padang untuk bermain di Stadion H.Agus Salim kontra Semen Padang (11/11).

    "Kami akan mengawali pertandingan tandang yanng panjang. Pertama kami akan melawan Persija, kemudian ke Persipura dan terakhir kami harus ke Padang. Ini sangat melelahkan, tapi kami pastikan Pusamania Borneo FC sudah siap meraih hasil maksimal pada tiga laga tandang," ia mengakhiri.

     

    Video Populer

    Foto Populer