Sukses


    Kapten Sriwijaya FC Siap Tempur Melawan Persipura

    Bola.com, Palembang - Kapten Sriwijaya FC, Supardi Nasir, sempat mengalami cedera lengan saat menghadapi Persija Jakarta, Minggu (23/10/2016). Namun, kini Supardi Nasir sudah siap untuk ikut dengan klubnya bertandang ke Jayapura untuk menghadapi Persipura Jayapura di pekan ke-26 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (30/10/2016).

    Supardi mengalami cedera lengan kanan saat berbenturan dengan bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, ketika Sriwijaya FC menang 2-1 atas tim ibu kota di Gelora Sriwijaya Jakabaring pada pekan ke-25 TSC 2016. Sempat diragukan bisa tampil di laga berikutnya, di mana SFC harus bertandang ke Jayapura, sang kapten pun mengaku sudah siap bertanding meski masih merasa ada sakit di lengannya.

    "Insya Allah, tidak ada cedera yang serius walau masih ada sedikit rasa sakit. Insya Allah, sudah bisa (bermain saat menghadapi Persipura)," ujar Supardi Nasir dalam pesan singkat kepada Bola.com, Kamis (27/10/2016) pagi.

    Supardi Nasir pun kemudian menegaskan bahwa dirinya siap untuk membantu Laskar Wong Kito untuk tampil baik dan membawa pulang poin dari Jayapura. Meski mengetahui permainan akan sulit, pulang dari Jayapura dengan membawa poin tetap menjadi target penggawa SFC.

    "Kami tahu bahwa setiap tim yang bertanding menghadapi Persipura pasti mengalami kesulitan, apalagi ketika mereka bermain di depan suporter mereka. Persipura adalah tim yg sangat kuat, tapi kami tetap ingin mendapat poin dari pertandingan ini walau kami tahu untuk melakukannya akan sangat sulit," ujar kapten Sriwijaya FC itu.

    Video Populer

    Foto Populer