Sukses


    Robertino Pugliara Ditinggal, Persib Boyong 18 Pemain ke Makassar

    Bola.com, Jakarta Persib Bandung rencananya akan bertolak ke Makassar pada Kamis (26/10/2016) pagi dengan menggunakan pesawat pukul 06.10 WIB dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung.

    Persib akan menghadapi PSM Makassar dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, 29 Oktober di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar.

    Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memboyong 18 pemain dan meninggalkan salah satu pemain asingnya, Robertino Pugliara lantaran sedang sakit.

    "Besok anak-anak kumpul subuh di mes. Yang ditinggal Yandi karena cedera hamstring, Robertino sakit, Made masih pemulihan, dan Rudiyana," ujar Djanur sapaan akrabnya di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (25/10/2016).

    Minus Robertino, Djanur mengaku sudah mendapat gantinya, yakni David Laly. Tak hanya itu, Sergio van Dijk pun sudah bisa dimainkan sehingga Persib siap memetik poin dari skuat racikan Robert Alberts.

    "Sergio sudah bisa main, termasuk David Laly dibawa juga. Jadi dua hilang, masuk dua," jelas Djanur lagi.

    Disinggung kemungkinan menurunkan Tantan, pelatih kelahiran Sumedang mengatakan, pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung tetap dibawa. Akan tetapi, Tantan tidak akan dimainkan sebagai starter karena kebugarannya belum 100 persen setelah mengalami demam berdarah.

    "Tapi Tantan sudah semakin bagus, hanya belum fit 100 persen. Kemungkinan waktu-waktu tertentu akan diturunkan untuk pertandingan nanti, kami akan lihat situasi di lapangan, ujar Djanur.

    Djanur menegaskan, semua anak asuhnya yang diboyong sudah dalam keadaan siap dimainkan melawan PSM Makassar. Pada pertemuan putaran pertama, Persib Bandung menang 3-2 atas Rasyid Bakri dkk. di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

    Berikut pemain Persib Bandung yang diboyong ke markas PSM Makassar:

    Penjaga gawang : Muhammad Natshir, Muhammad Ridwan
    Belakang : Vladimir Vujovic, Diogo Ferreira, Tony Sucipto, Dias Angga Putra, Jajang Sukmara.
    Gelandang : Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Taufiq, Rachmad Hidayat, Marcos Flores.
    Penyerang : Sergio van Djik, Samsul Arif, Atep, Tantan, David Laly, Ferbri Hariyadi.

     

    Video Populer

    Foto Populer