Sukses


    Ini Ambisi Sergio van Dijk saat Persib Bandung Meladeni PSM

    Bola.com, Bandung - Striker naturalisasi Persib Bandung, Sergio van Dijk berharap bisa mencetak gol dan memberikan kemenangan Persib saat dijamu PSM Makassar, Sabtu (29/10/2016) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    "Mudah-mudahan saya bisa cetak gol, tapi yang penting kami fokus saja dulu dalam bertahan melawan Makassar nanti. Mereka pasti tidak mau kalah. Kami harus cetak gol lebih dulu. Pasti ada peluang untuk Persib menang dan bawa poin," ucap Sergio, Rabu (26/10/2016) di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

    Pemain bernomor punggung 33 menamabahkan, kondisi fisiknya sangat bugar setelah absen pada laga sebelumnya. Terlebih, lanjut Sergio, meski absen bermain melawan Persegres Gresik United, ia tetap latihan rutin.

    "Saya latihan setiap hari, tidak ada yang beda dengan hari yang lain walaupun kemarin saya tidak main, jadi cukup banyak latihan," katanya.

    Disinggung kekuatan PSM Makassar, eks pemain Adelaide United, Australia mengaku cukup diuntungkan karena tim asuhan Robert Rene Alberts itu dipastikan tanpa Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu.

    "Saya tahu Pellu dan Sinaga tidak ikut main, itu bagus buat kami karena dua pemain itu cukup penting untuk PSM. Tapi jangan terlena karena penggantinya pun saya pikir punya motivasi tinggu untuk membuktikan diri di hadapan pelatihnya," ujar Sergio.

    Persib juga mengalami hal serupa karena kehilangan Zulham Zamrun dan Yanto Basna. Meski demikian kata Sergio, Maung Bandung masih ada pemain lain, termasuk pemain muda yang cukup menjanjikan seperti Febri Hariyadi.

    "Kami sudah teruji saat tampil tidak dengan kekuatan penuh. Semoga saja dengan pemain yang ada kami tetap bisa tampil maksimal," tegasnya.

    Selain minus Yanto Basna dan Zulham Zamrun, Persib Bandung juga tidak diperkuat Robertino Pugliara. Gelandang asal Argentina tidak enak badan sehingga tak diboyong ke Makassar.

     

    Video Populer

    Foto Populer