Sukses


    Jadi Lumbung Gol Pusamania Borneo FC, Ini Komentar PS TNI

    Bola.com, Samarinda - Pelatih PS TNI, Suharto mengakui anak asuhnya tampil di bawah performa sehingga harus menelan kekalahan telak 1-6 dari tuan rumah Pusamania Borneo FC.

    Suharto menyebut, jika komposisi pemain yang dimiliki PS TNI kalah jauh dengan kualitas pemain Pusamania Borneo FC. Padahal, pada pertemuan putaran pertama PS TNI menang 3-1 di Stadion Pakansari.

    Bertanding dalam lanjutan Torabika Soccer Championships (TSC) A presenteb by IM3 Ooredoo di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (05/12/2016), enam gol yang bersarang digawang PS TNI dicetak Ricky Akbar Ohorella, Pedro Javier (dua gol), Edilson Tavres (dua gol), dan Rachmat Latief. Sedangkan gol semata wayang untuk PS TNI dicetak Legimin Raharjo melalui titik putih.

    "Terus terang pemain tampil di bawah performa, penampilan mereka jauh dari biasanya. Dan tentunya, kami harus akui jika kualitas kami kalah segala-segalanya pada pertandingan ini. Intinya, kami kurang siap dalam bermain sehingga kalah telak," kata Suharto usai laga.

    Selain itu, absennya beberapa pemain inti menjadi kendala tersendiri bagi Suharto untuk meramu strategi. Dengan hasil ini, PS TNI harus menghuni dasar klasemen dengan torehan 25 poin hasil dari 30 laga yang telah dilakoninya.

    "PS TNI selalu bermasalah dengan pemain. Untuk pertandingan hari ini saja, kami kehilangan beberapa pemain inti karena cedera dan akumulasi kartu serta bergabung dengan timnas, satu pemain izin. Jadi kami krisis pemain," kata Suharto mengakhiri pembicaraan.

    Video Populer

    Foto Populer