Coquelin: Henry Salah, Giroud Bisa Bawa Arsenal Juara

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 28 Apr 2015, 16:01 WIB
TAJAM - Olivier Giroud telah mencetak 14 gol dari 22 penampilan di Liga Premier musim ini.

Bola.com, London - Gelandang muda Arsenal, Francis Coquelin membela rekan setimnya Olivier Giroud dari kritikan yang dilontarkan legenda hidup The Gunners, Thierry Henry. Coquelin membantah anggapan Henry yang menyebut Arsenal tak akan meraih trofi jika masih memainkan Giroud di lini depan.

Seperti diketahui, Henry melontarkan kritik bernada sindiran pasca Arsenal ditahan imbang Chelsea 0-0 di Stadion Emirates akhir pekan lalu. Henry menyebut striker jangkung tersebut tak memenuhi kriteria yang dibutuhkan tim London Barat untuk meraih gelar.

Advertisement

Mendengar itu, Coquelin yang belakangan tampil apik dalam beberapa pertandingan terakhir Arsenal pun angkat bicara. Ia menyebut Henry tak tahu apa-apa tentang kualitas Giroud.

"Thierry Henry salah. Giroud selalu menunjukkan potensinya setiap minggu. Ia menunjukkan kalau ia pantas mencapai level untuk menjadi striker Arsenal, dan kami bisa memenangkan gelar bersamanya," kata Coquelin seperti dikutip dari RMC.

"Kami kecewa dengan hasil kontra Chelsea karena kami bermain sangat baik. Sekarang target kami mengakhiri kejuaraan dan memenangkan pertandingan sebanyak mungkin untuk mendapatkan tempat kedua dan tentu memenangkan final Piala FA," pungkas gelandang berusia 23 tahun ini.

Baca juga :

MU Siap Jadikan De Gea Kiper Termahal di Dunia

Lima Bintang Sepak bola Timbul-Tenggelam

Diimbangi West Brom, Rodgers: Liverpool Tampil Luar Biasa

Berita Terkait